Tugas 8 Sahiba

💧💧💧        Tugas 8       💧💧💧

Nama:
No grup diskusi:

⛔DILARANG COPAS  jawaban temannya⛔

💚Kirim ke GRUP DISKUSI antara jam 17.00 WIB sd 20.00WIB💚

Semua JAWABAN ada di materi.

1⃣ Apa perasaan nyaman setelah training? Setelah sedikit merubah pola makan.

2⃣ Sudah sahur dan buka ala FC? Bgmn rasanya?

3⃣ Makin parah dan buruk pola makan yg lama, maka makin parah jg detoxnya. Jd masing2 hrs evaluasi diri, apa kebiasaan dulu sblm FC. Siap melalui detox tanpa byk mengeluh dan sabar serta tetap komit FC?

4⃣ Sejak training bgmn penerapan FC nya?
A.Disiplin
B.Blm semua diterapkan
C.Tdk menerapkan

Disiplin jika:
Tiap begitu bangun tidur jeniper.
Komit sarbu
Komit tdk mix karbo dg prohew
Memperbanyak arput
Belajar mengurangi pabrikan,prosesan

5⃣ Karakter kita dipengaruhi jg oleh pola makan.
Org yg rutin konsumsi prohew minus sayur dan makan tanpa mengunyah halus rata2 cenderung emosional.
Setelah training sdh mengalami perubahan karakter?
Tdk emosian lg mungkin?

🌿IKRAR CALON SAHIBERS🌿

🍎Saya selalu absent setiap hari ( antara jam 04.00 sd 12.00 WIB)
🍎Saya TIDAK akan chat di Grup Materi
🍎Saya TIDAK akan chat diatas jam 20.00 WIB di Grup Diskusi
🍎Saya SELALU membaca materi di Grup Materi dan berusaha memahami.
🍎Saya akan bertanya untuk hal yang blm saya pahami PADA jam diskusi ( 13.00 - 17.00)

⛔jawaban sendiri⛔

1⃣
👉🏽 ~(maaf)~ BAB teratur setiap hari.

2⃣
👉🏽 belum pernah coba. InsyaAllah mulai besok untuk puasa ayamul bidh

3⃣
👉🏽 insyaAllah siap. Tp slama training ini alhamdulillah tdk mengalami detox.

4⃣
👉🏽 A. Disiplin
Tiap begitu bangun tidur jeniper. ✅
Komit sarbu ✅
Komit tdk mix karbo dg prohew ✅
Memperbanyak arput
Belajar mengurangi pabrikan, prosesan ✅

5⃣
👉🏽 sekarang bisa tetap diam dan kalem walaupun masih sambil menahan emosi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF