Kista

Kista
(Testimoni Yanie Vo)

Hasil USG Kista terpuntir  bulan Agus 2015 dan April 2016.

Alhamdulillah tak henti² nya bibir ini berucap ketika seorang dokter mencoba mengulangi USG atas permintaan saya...alat ini kondisinya masih bagus bu...ini rahim ibu kondisinya bagus, clear,ukuran juga normal, samping kanan dan kiri juga kosong ga ada kista ataupun miom..yang hitam besar itu KK (kantong kemih) karna ibu saya suruh minum tiga gelas air sebelum diperiksa tadi supaya jelas perbedaan nya....begitu dokter menjabarkan kondisi saya diantara ragu dan rasa tak percaya karna saya ga menemukan output aneh yg keluar melalui mv.

Saya mulai FC setahun yg lalu..awal Agus 2015 saya merasakan sakit yg teramat sangat bahkan lebih sakit dr kontraksi mau melahirkan, ada kista 4 cm dan kondisinya terpuntir.
Kl ibu ga di operasi nanti kasihan ibu sendiri kesakitan kata dokter yg memeriksa sy.
Tapi saya putuskan tidak jd dioperasi karna banyak alasan,pada saat kesakitan itu saya post di FCI dan uni Wiwid Febrina sang admin ☺menganjurkan utk FC no prothew...
Sejak saat itu saya jadi fc vegan sampai sekarang, chitting masih sekali seminggu, dan hasilnya benar² luar biasa kista saya pergi tanpa pamit...😁

Say thanks utk Allah SWT
suhu Erikar Lebang
Admin FCI yg tak lelah memotivasi kita disini.
Group FC wa Palembang
Dan semua member FCI yg keren habees😁👍

Wassalam

🌾🌾

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF