Tugas 7 Sahiba

💧💧💧       Tugas 7       💧💧💧

Nama:
Nomer grup diskusi:

⛔DILARANG COPAS  jawaban temannya⛔

💚Kirim ke GRUP DISKUSI antara jam 17.00 WIB sd 20.00WIB💚

Semua JAWABAN ada di materi.

1⃣ Kasus: Jika ukhti diundang acara walimahan, hidangan prasmanan, menu lengkap dr buah2an, nasi, bakso, sayur dll semua ada. JAM 09.00 sd 11.00 PAGI
Jk BELUM FC apa yg diambil?
Jk SUDAH FC apa yg diambil?

2⃣Kasus: Lagi di jalan, blm maksi, yg terdekat ada RM.PADANG. Apa menu yg diambil agar tetap FC?

3⃣ Kasus: Suatu hari bertamu, tuan rumah orangnya ramah dan sdh dekat dg kita.
Tuan rumah bilang mau bikinkan teh manis.
Pilih salah satu:
A. Diam saja, sekali2 cheating gpp.
B. Bicara dg sopan utk mengganti dg air putih.

4⃣ Kasus: Dapat hantaran aqiqahan. Isinya gulai kambing, sate kambing, nasi, lalapan. Apa yg dimakan agar tetap FC?

5⃣ Sudah mengalami detox? (Pengeluaran racun,sesuatu yg tdk nyaman stlh  FC sesuai juklak) Apa yg dirasakan?

🌿IKRAR CALON SAHIBERS🌿

🍎Saya selalu absent setiap hari ( antara jam 04.00 sd 12.00 WIB)
🍎Saya TIDAK akan chat di Grup Materi
🍎Saya TIDAK akan chat diatas jam 20.00 WIB di Grup Diskusi
🍎Saya SELALU membaca materi di Grup Materi dan berusaha memahami.
🍎Saya akan bertanya untuk hal yang blm saya pahami PADA jam diskusi ( 13.00 - 17.00)💧💧💧       Tugas 7       💧💧💧

Nama: Ekanoo
Nomer grup diskusi: diskusi sahiba 🍓 9

⛔ jawaban ⛔

1⃣ belum FC: ngambil bakso. Sudah FC: ngambil buah banyak-banyak

2⃣ sayur nangka, rebusan daun singkong, daging/ayam, sambel ijo.

3⃣ B. Bicara dg sopan utk mengganti dg air putih. (Lagian emang gak suka minum teh)

4⃣ makan gulai kambing dan lalapan

5⃣ Alhamdulillah selama FC aman, tidak merasakan apapun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF