SIHIR PENGHALANG JODOH DAN SOLUSINYA

💟REKAP KAJIAN ONLINE JOSH💟
OLEH KOMUNITAS THOLABUL'ILMI
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
NARASUMBER : Ustad Akhyar
💟GROUP : JOSH 6⃣
HARI/TGL  : Rabu 21 Februari 2018
💾TEMA  : SIHIR PENGHALANG JODOH DAN SOLUSINYA
NOTULEN : Ukhty Rumaisha
--------------------------------------------------------
Bismillahirrahmanirrahim...
بِسْمِ اللهِ

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

ﺇِﻥَّ ﺍﻟْﺤَﻤْﺪَ ﻟِﻠَّﻪِ ﻧَﺤْﻤَﺪُﻩُ ﻭَﻧَﺴْﺘَﻌِﻴْﻨُﻪُ ﻭَﻧَﺴْﺘَﻐْﻔِﺮُﻩْ ﻭَﻧَﻌُﻮﺫُ ﺑِﺎﻟﻠﻪِ ﻣِﻦْ ﺷُﺮُﻭْﺭِ ﺃَﻧْﻔُﺴِﻨَﺎ ﻭَﻣِﻦْ ﺳَﻴِّﺌَﺎﺕِ ﺃَﻋْﻤَﺎﻟِﻨَﺎ، ﻣَﻦْ ﻳَﻬْﺪِﻩِ ﺍﻟﻠﻪُ ﻓَﻼَ ﻣُﻀِﻞَّ ﻟَﻪُ ﻭَﻣَﻦْ ﻳُﻀْﻠِﻞْ ﻓَﻼَ ﻫَﺎﺩِﻱَ ﻟَﻪُ. ﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻻَ ﺇِﻟَﻪَ ﺇِﻻَّ ﺍﻟﻠﻪ ﻭَﺃَﺷْﻬَﺪُ ﺃَﻥَّ ﻣُﺤَﻤَّﺪًﺍ ﻋَﺒْﺪُﻩُ ﻭَﺭَﺳُﻮْﻟُﻪُ.

ﻳَﺎﺃَﻳُّﻬَﺎ ﺍﻟﻨَّﺎﺱُ ﺍﺗَّﻘُﻮْﺍ ﺭَﺑَّﻜُﻢُ ﺍﻟَّﺬِﻱْ ﺧَﻠَﻘَﻜُﻢْ ﻣِّﻦْ ﻧَﻔْﺲٍ ﻭَﺍﺣِﺪَﺓٍ ﻭَﺧَﻠَﻖَ ﻣِﻨْﻬَﺎ ﺯَﻭْﺟَﻬَﺎ ﻭَﺑَﺚَّ ﻣِﻨْﻬُﻤَﺎ ﺭِﺟَﺎﻻً ﻛَﺜِﻴْﺮًﺍ ﻭَﻧِﺴَﺂﺀً ﻭَﺍﺗَّﻘُﻮﺍ ﺍﻟﻠﻪَ ﺍﻟَّﺬِﻱْ ﺗَﺴَﺂﺀَﻟُﻮْﻥَ ﺑِﻪِ ﻭَﺍْﻷَﺭْﺣَﺎﻡَ ﺇِﻥَّ ﺍﻟﻠﻪَ ﻛَﺎﻥَ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﺭَﻗِﻴْﺒًﺎ.

ﻳَﺎﺃَﻳُّﻬَﺎ ﺍﻟَّﺬِﻳْﻦَ ﺀَﺍﻣَﻨُﻮﺍ ﺍﺗَّﻘُﻮﺍ ﺍﻟﻠﻪَ ﻭَﻗُﻮْﻟُﻮْﺍ ﻗَﻮْﻻً ﺳَﺪِﻳْﺪًﺍ. ﻳُﺼْﻠِﺢْ ﻟَﻜُﻢْ ﺃَﻋْﻤَﺎﻟَﻜُﻢْ ﻭَﻳَﻐْﻔِﺮْ ﻟَﻜُﻢْ ﺫُﻧُﻮْﺑَﻜُﻢْ ﻭَﻣَﻦْ ﻳُﻄِﻊِ ﺍﻟﻠﻪَ ﻭَﺭَﺳُﻮْﻟَﻪُ ﻓَﻘَﺪْ ﻓَﺎﺯَ ﻓَﻮْﺯًﺍ ﻋَﻈِﻴْﻤًﺎ.

   ﺃَﻣَّﺎ ﺑَﻌْﺪُ؛

ﻓَﺈِﻥَّ ﺃَﺻْﺪَﻕَ ﺍﻟْﺤَﺪِﻳْﺚِ ﻛِﺘَﺎﺏُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺧَﻴْﺮَ ﺍﻟْﻬَﺪﻱِ ﻫَﺪْﻱُ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﺻَﻞَّ ﺍﻟﻠﻪُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠَّﻢَ، ﻭَﺷَﺮَّ ﺍﻷُﻣُﻮْﺭِ ﻣُﺤَﺪَﺛَﺎﺗُﻬَﺎ، ﻭَﻛُﻞَّ ﻣُﺤْﺪَﺛَﺔٍ ﺑِﺪْﻋَﺔٌ ﻭَﻛُﻞَّ ﺑِﺪْﻋَﺔٍ ﺿَﻼَﻟﺔٍ ﻭَﻛُﻞَّ ﺿَﻼَﻟَﺔٍ ﻓِﻲ ﺍﻟﻨَّﺎﺭِ.

Insya Allah pada Rabu yang indah dan penuh berkah ini ana akan menyampaikan materi tentang "Sihir Penghalang Jodoh dan Solusinya". Setiap manusia itu memiliki fitrah yang tidak akan hilang, namun dapat dibelokkan.

Taqiyuddin an-Nabhani, dalam tulisannya yang berjudul “Hakikat Berfikir” menyebutkan fitrah itu dengan kata naluri. Beliau mendefinisikan fitrah sebagai daya kehidupan yang mendasar yang merupakan bagian integral dari hakikat manusia yang tidak mungkin diubah (dimodifikasi), dihapus, dan dibendung.

Beliau mengklasifikasikan Fitrah/Naluri/Gharâ’iz yang ada dalam hati manusia itu hanya terdiri dari tiga jenis saja, yaitu:
(1) naluri mempertahankan diri (gharîzah al-baqâ’),
(2) naluri melestarikan jenis (gharîzah an-nau‘) dan
(3) naluri beragama (gharîzah at-tadayyun) atau pensakralan (at-taqdis).

Namun fokus kita pada kajian kali ini adalah tentang fitrah melestarikan jenis. Ikhwah fillah, sesungguhnya fitrah melestarikan jenis pada diri manusia itu ada dan tak akan hilang, hanya saja ada yang terbelokan.

Fitrah merupakan ketetapan Allah yang tertanam dihati manusia sejak awal penciptaannya, kecendrungan alami yang keberadaannya menyerupai sebuah kontrol lembut yang mengendalikan berbagai warna perasaan manusia yang menjadi sumber utama dorongan untuk berfikir dan bertindak agar ummat manusia ini lestari dari masa kemasa”.

Allah Subhana Huwwa ta’ala berfirman:
“Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama (Allah); (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui”, (Qs Ar Rum 30)

Namun ternyata, ada fitrah yang terbelokan. Misalnya fitrah melestarikan jenis, ketika ingin menikah atau khitbah, ada orang yang suka dengan dia, tapi dia tak suka dengan orang tersebut. Ketika orang dia suka dengan seseorang, tapi orang itu tidak suka dengannya. Ada pula yang baru menikah namun, rimah tangganya mudah retak dan tak bercerai, menikah belasan tahun tidak punya anak padahal tak mandul. Ada pula seorang lelaki syahwatnya bukan dengan wanita malah dengan sesama lelaki, juga wanita berhasrat pada wanita lainnya atau fenomena LGBT, ini semua adalah bentuk fitrah melestarikan jenis yang terbelokan. Namun pembahasan kita lebih fokus lagi, pada jodoh yang terhalang. Apakah yang membuatnya bisa terhalang, di sini akan kita kupas salah satu penyebabnya, yang kerap kali tak diketahui. Salah satu hal yang dapat menjadi penghalang jodoh, adalah sihir.

Sungguh saya merasa kasihan terhadap saudari-saudari seiman dan seislam yg menjadi korban kebiadaban para tukang sihir la'natullahi 'alaihim hingga harus menjomblo secara tidak wajar hingga usia 30 ke atas...
Tentunya mereka juga punya harapan dan impian sbagaimana gadis2 normal lainnya, ingin dilamar lelaki yg shaleh, ingin menjadi istri yg taat pda suami, ingin merawat anak dgn baik, dsb... Dsb...

Namun ternyata impian tsb seakan pupus dengan ditawannya jiwa mereka oleh para Iblis dan sekutunya....
Mereka dibuat seakan "tidak laku"...!!!
Kadang hal tsb terjadi krn mereka menolak diajak pacaran krn ingin menjaga kehormatan sbg seorang muslimah, hingga menyebabkan lelaki yg ia tolak sakit hati dan kemudian menyihirnya...
Ada pula yg disebabkan oleh iri dan dengki dari wanita lain...
Dsb..

Maka langkah awal yg harus dilalui saudari-saudariku adalah dgn menghiasi diri melalui kesabaran yg terpancar dari sikap dan tutur kata dalam bingkai pola hidup sesuai dengan sunnah...
Yakinlah akan janji Allah dalam surat az-Zumar :

إنما يوفي الصبرون أجرهم بغير حساب

"Sungguh Allah akan menyempurnakan pahala bagi orang yang bersabar tanpa ada batas perhitungan" Bagaimana sihir ini dilancarkan oleh penyihirnya ?

Yg perlu kita catat baik2, bahwa sihir penghalang jodoh atau yg sering disebut sihr ta'thil zawwaj atau sihr tabwir adalah BUKAN jenis dari sihir itu sendiri, melainkan hanya sebuah RAGAM "tujuan" penyihir melancarkan sihirnya ...

Adapun yg biasa dilakukan para penyihir adalah dengan meminta bekas pakaian calon korban, dengan syarat pakaian tsb pernah bersentuhan langsung dgn kulit korban atau terkena keringatnya, yg lebih sering diincar adalah pakaian yg belum dicuci, bisa berupa jilbab, sapu tangan, kaos tangan, kaos kaki, bahkan (maaf) pakaian dalam, atau bisa pula denga media foto.... Karena itu, berhati-hatilah akhwat yang suka pajang foto.

Mengapa mereka mengincar bekas calon korbannya ?
Karena lekuk-lekuk tubuh dan ujung badan mempunyai arti penting bagi setan,,, artinya setiap manusia mempunyai bau dan aroma tubuhnya masing-masing, hal ini sangat diketahui oleh anjing pelacak dan setan..
Telah terbukti secara ilmiah bahwa ludah, keringat, rambut, kuku, dan darah dpt mengirim "gelombang" tertentu dari badan pemiliknya, sekalipun anggota badan ini telah berpisah dari tubuh, oleh karena itu para penyihir sangat mengincar bekas aroma keringat calon korban, kuku, rambut, ludah, dan sgala apa yg berkaitan dgn calon korban...
Setelah bekas2 itu mereka dapatkan ada beberapa cara yg tdk kami sebutkan di sini... Dan yg jelas ada beberapa metode sihirnya, baik itu disiramkan di pintu masuk rumah, digantung, atau dilarutkan melalui minuman atau makanan, ada juga yg dibakar dari kejauhan...
Di suatu kasus ada yg menaruh bunga "kanthil" di selipan sofa...
Setelah sihir dilancarkan, Jin akan disuruh utk menguasai gadis yg menjadi korbannya, sehingga saat datang seorang pemuda yg ingin melamarnya, ia akan merasa sesak di dada, hampa, gundah, khawatir, cemas, dan bahkan perasaan benci juga marah tanpa ada sebab yg jelas dan mengusir pemuda tsb...

Namun apabila gadis ini adalah wanita yg taat kpd Allah dan mempunyai jiwa yg kuat (atau bisa jd media sihirnya berada di luar tubuh), maka jin utusan ini akan membuat orang yg datang melamar menjadi ragu, melihat gadis tsb dengan bentuk yg jelek, atau dibuat tidak cocok sama sekali sehingga ingin cepat2 pergi dari rumahnya...
Di sebagian kasus ada yg dibuat orang yg akan melamar serasa spt tercekik, sesak nafas, dan pingsan...
Apa ciri-ciri sihir ini dan bagaimana pengobatannya?
1. Sesak di dada, rasa spt tercekik di bawah pangkal tenggorokan, terutama di saat malam (jika demikian berarti media sihir dilarutkan melalui air pengobatannya dengan menyediakan 3 liter susu dan 1 kg madu dibagi menjadi 3 porsi utk diminum dlm sehari, namun jika disertai batuk2 tanpa dahak di stiap malam dan rasa pusing yg menjalar dari hidung hingga ke kepala, maka insya Allah dpt dipastikan medianya adalah api, ruqyah dan mandikan di atas tanah)

2. Pusing berat, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain (medianya adalah api/asap, cara ruqyahnya bisa dgn menghirup air yg sudah diruqyah sambil dipijit daerah kepala, samping kedua hidung atau bisa jg di pelipis)

3. Merasa sedih dan tertekan, egois, ingin selalu menyendiri (media sihir dikubur di tanah yg tersembunyi)

4. Emosi tinggi dan cepat marah (sihir lewat makanan, pengobatan sama dgn sihir yg larut lewat minuman)

5. Rasa benci yg mendalam saat bertemu dgn calon orang yg melamarnya

6. Orang yg akan melamar melihat calon pasangannya dgn bentuk yg buruk (media sihir disiramkan di depan pintu rumah)

7. Melihat ular dalam mimpi,

8. Lamaran yg selalu gagal

9. Insomnia, tidak nafsu makan (sihir lewat makanan/minuman)

10. Rasa nyeri di lambung, sering diare, sering muntah2 tanpa sebab (sihir larut lewat makanan/minuman)

11. Rasa nyeri di bagian punggung bawah (media sihir disiramkan di tempat yg slalu dilangkahi , biasanya di pintu rumah)

12. Rasa nyeri di belikat

CARA PENGOBATANNYA

Ada beberapa cara untuk pengobatannya, dikutip dari kitab Wiqayatul Insani Minal Jinni wasy Syaithani Ash-Sharimul Batari Fit Tashaddi Lis Saharati Al-Asyrar karya Syeikh Wahid Abdussalam Bali dan berdasarkan penglaman di lapangan..

Yang pertama benahi dahulu tauhid pasien, dan jgn ada lagi penyakit2 hati yg dapat menghalangi wahyu Allah meresap ke hatinya, spt penyakit khurafat,bid'ah,takhayul,nifaq,dsb..

Kedua ; kita msti tau dulu kasusnya ini terjadi karena sihir atau karena disukai oleh jin ?
Cara yg paling mudah dalam membedakannya adalah dengan membacakan ayat2 ruqyah kpadanya, jika ktika dibacakan ayat yg berkaitan dgn sihir (smisal Thoha 69) reaksi jin semakin menjadi, menjerit, atau bahkan mengamuk, maka dipastikan dia adalah jin yg diutus oleh tukang sihir dan dia diikatkan pada wanita tsb...

Namun jika dibacakan ar-Ruum ayat 21 dia reaksinya bertambah dan menangis tersedu-sedu, maka dipastikan ia adalah jin yg cinta kepadanya...

Bagaimana jin bisa menyukainya ? Jin menyukainya krn mungkin beberapa faktor : bisa karena terundang dari amalan bid'ah, atau karena diwariskan secara turun temurun, atau karena sering telanjang tanpa baca doa (trutama di kamar mandi)...

Untuk membedakan apakah ini sihir atau hanya gangguan jin biasa jg bisa dilihat dari mimpi pasien, atau ditinjau dari lamanya gejala aneh yg menimpa dirinya, jika dari balita dia sudah mempunyai banyak keanehan (smisal bisa melihat jin/menerawang/meramal) maka dipastikan itu bukan sihir melainkan gangguan jin biasa, tanyakan mungkin dulu ortunya punya pusaka yg dipuja-puja, maka suruh agar dihancurkan smua pusakanya...

Pembedanya lagi, orang yg kena gangguan sihir penghalang jodoh dia tidak akan bisa dilamar atau di lain kasus tidak akan suka terhadap semua lelaki yg ada,,,
Orang yg kena gangguan jin keturunan dia akan dipilihkan oleh jin fasiq jodoh yg rusak akhlaqnya, aqidahnya, dan kepribadiannya yg nntinya akan menjerumuskannya ke dalam jurang kesengsaraan di dunia dan akhirat, caranya dgn mendominasi perasaan dan pikiran manusianya krn dia sudah benar2 "hafal" dan "menyatu" dari dia kecil...

Ketiga ; ketika benar ini adalah gangguan sihir, langkah brikutnya kita msti tau jenis sihir apa yg digunakan ?
Apakah menggunakan media elemen air ? Api ? Tanah ? Ataukah angin ?
Menggunakan daya sentuhan, pandangan, telfon, sms, atau malah dgn perantara sihir bintang spt bangsa kisydan ??
Nah utk mengetahuinya perlu kita ketahui juga ciri-ciri gangguan di setiap sihir tsb... (Lebih lengkap nnt di lihat di buku saya)

Keempat; ketika sudah menemukan kesimpulan bahwa buhul/media sihir berada "diluar" tubuh pasien, maka anjurkan pasien untuk lebih meningkatkan kesabaran, keikhlasan, dan keistiqomahannya dlm beribadah, serta kesungguhan supaya Allah menunjukkan dmn letak buhulnya berada...

Namun jika cirinya lebih condong pada media yg bukan brupa buhul ikatan yg jelas (smisal disiramkan air di tempat yg slalu dilangkahi pasien, maka siramkanlah air yg sudah dibacakan ayat2 ruqyah dan ayat pembatal sihir (al-baqoroh 102, al-a'raaf 117-122, Yunus 81-82, thoha 69, al-Furqon 23) bacakan berulang-ulang tanpa ada batasan... Tiup kan ke air tsb, dan siramkan ke tempat yg dicurigai ada sihirnya...

Untuk mengetahuinya jg bisa dgn firasat dan perasaan pasien yg jelas sangat peka krn msh ada jinnya, jika ada suatu tempat yg membuat pasien paling tidak nyaman, MAKA KEMUNGKINAN BESAR di situlah media sihirnya berada...

Kelima ; ruqyah dengan dimandikan langsung di atas tanah dengan air yg dicampur minyak misk atau minyak wangi beraroma gaharu, 7 tumbukan daun bidara yg ditumbuh di atas dua batu, atau bisa jg dicampur dengan air hujan/7 air dari 7 sumur yg berbeda sbagaimana hadits yg diriwayatkan oleh Imam al-Bukhari...

Keenam; jika media sihir itu ternyata dilarutkan ke dalam perut (setelah diketahui ciri khususnya) maka sediakanlah 3 liter susu, 1 kg madu.. Campurkan, ruqyah, dan bagi menjadi 3 porsi untuk diminum satu hari itu juga... Dan jgn makan apapun..

Ketujuh ; bisa dengan mengkonsumsi kurma ajwa 7 butir stiap pagi, atau mengkonsumsi herbal kami (Ajwa Sidr Gasimy satu sendok teh 30 menit sbelum makan pagi dan menjelang tidur malam),

Kedelapan; dawamkan dzikir pagi petang trutama membaca "Laa ilaha illallahu wahdahu laa syariika lah lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa 'ala kulli syai-in qodir" 100x setiap pagi setelah shubuh...

Kesembilan ; banyak2 membaca al-Baqoroh, dan juga ad-Dukhaan stiap hari
Yg ke sembilan : jika ada kayu gaharu, dibakar dan diasapi ruangan yg dicurigai ada sihir sambil dibacakan/disetelkan surat al-Baqoroh

Kesepuluh : bekam di titik yg terasa sakit, pendeteksian bisa dgn metode taubat spt cara ust.Abu Irbah Arifuddin hafidzahullah, dgn kemudian konsentrasi merasakan dimana titik yg paling mengganjal....
Semoga yg sedikit ini bisa bermanfaat bagi saudara dan saudariku sekalian...
Dan smoga Allah hancurkan smua makar-makar musuh-Nya.. Aamiiin..
••••••••••══✿❀✿❀✿══••••••••••
  TANYA JAWAB KAJIAN ONLINE
       JOMBLO SAMPAI HALAL
••••••••••══✿❀💟❀✿══•••••••••

💟GROUP AKHWAT 6⃣
MODERATOR: Ukh Tanti

📝PERTANYAAN:
•••••••✿❀✿❀✿•••••••

1⃣Assalamualaikum ustadz. Apakah susah mendapat jodoh itu semua krn ada org yg "menyihir"?? 🙇🏻‍♀
▶Saya mau bertanya lg ustadz. Kalau kita tidak sadar kita telah kena sihir, dan kita hanya berserah diri kepada Allah mengenai jodoh kita. Bagaimana ustadz? Apakah akan tetap susah atau semua sihir yg menganggu bisa hilang dgn pertolongan Allah krn kita sabar menerima kehendak Allah? 🙇🏻‍♀

2⃣Saya mau tanya pak ustadz, tadi kn disebutin ciri" orang kena sihir itu "mimpi bertemu dengan ular" saya pernah mimpi hal serupa. Tapi bukan kah itu hanya bunga tidur?

3⃣Assalamu alaikum. Ustadz jadi ada kemungkinan seorang gadis tdk akan pernah menikah jika telah disihir???

4⃣Assalamualaikum ustadz,
Untuk mencegah & terhindar dari jenis sihir2 tersebut ,
Bisakah dgn bacaan murotal di setel tiap malam hari saat kita hendak tidur ?
& murotal tersebut surat apa saja ?
5⃣
Assalamu'alaikum ustadz, Saya itu ada tetangga katanya tetangga saya itu udah keturunan diikuti jin, sampai ke anak cucu nya. Dan akhirnya ada cucu perempuannya itu dikabarkan sudah menikah dengan salah satu jin laki-laki yang selalu mengikuti dia. Apa kah ini termasuk gangguan yang akut ustadz? dan kalau sudah seperti ini bagaimana cara mengatasinya?

6⃣Asalamu'alaykum afwan ana ingin bertanya ustadz, kalo seorang wanita pernah berpacaran di sosmed dan si wanita itu nda pernah ketemu dengan pacar nya itu. Dan si wanita itu sudah menjalin hubungan sudah hampir lama dan akhirnya kandas apa itu termasuk kena sihir lewat sosial media ustadz

JAWABAN:
••••✿❀✿❀✿••••

1⃣. Tidam semua karena sihir. Bisanya juga karena tidak berikhtiar. Seperti sikap pertanyaa  anti yg kedua. Karena rizki yang Allah siapkan itu, ada yang harus diusahakan. Salah satunya jodoh.

Dalam hidup, kita tidak hanya dianjurkan bersabar, tapi harus melalui tahap ikhtiar dan sabar yang kemudian disebut tawakal.

Tawakkal tidaklah berarti meninggalkan usaha. Hendaknya setiap muslim bersungguh-sungguh dan berusaha untuk mendapatkan penghidupan. Hanya saja ia tidak boleh menyandarkan diri pada kelelahan, kerja keras dan usahanya, tetapi ia harus meyakini bahwa segala urusan adalah milik Allah, dan bahwa rizki itu hanyalah dari Dia semata.

Dalam sebuah hadits, Seseorang berkata kepada Nabi ShollAllahu ‘alaihi wa sallam, “Aku lepaskan untaku dan (lalu) aku bertawakkal ?” Nabi bersabda, “Ikatlah kemudian bertawakkallah kepada Allah.” (HR. Tirmidzi dan dihasankan Al Albani dalam Shohih Jami’ush Shoghir).

Dalam riwayat Imam Al-Qudha’i disebutkan bahwa Amr bin Umayah RadhiyAllahu ‘anhu  berkata, “Aku bertanya, ‘Wahai Rosululloh!! Apakah aku ikat dahulu unta tungganganku lalu aku berTawakkal kepada Allah, ataukah aku lepaskan begitu saja lalu aku bertawakkal?’, Beliau menjawab, ‘Ikatlah untamu lalu bertawakkallah kepada Allah.”  (Musnad Asy-Syihab, Qayyidha wa Tawakkal, no. 633, 1/368)

2⃣. Bunga tidur itu, jika anti sering memikirkannya lalu terbawa ke mimpi. Tapi mimpi ular itu adalah salah satu mimpi tentang binatang buas dan masuk dalam katagori mimpi buruk atau tidak disukai, karena itulah mimpi bertemu ular dimasukkan sebagai salah satu tanda adanya gangguan jin/sihir.

Disebutkan dalam hadis riwayat Bukhari dan Muslim, dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الرؤيا ثلاث حديث النفس وتخويف الشيطان وبشرى من الله

“Mimpi itu ada tiga macam: bisikan hati, ditakuti setan, dan kabar gembira dari Allah.”

Makna Hadis:

📌 “Bisikan hati”: terkadang seseorang memikirkan sesuatu ketika sadar. Karena terlalu serius memikirkan, sampai terbawa mimpi.

📌 “Ditakuti setan”: mimpi yang datang dari setan. Bentuknya bisa berupa mimpi basah atau mimpi yang menakutkan.

📌Jenis mimpi yang ketiga adalah kabar gembira dari Allah. Mimpi ini adalah mimpi yang berisi sesuatu yang baik dan menggembirakan kaum muslimin. (Keterangan Dr. Musthafa Dhib al-Bugha, salah seorang ulama bermazhab Syafi’i, dalam ta’liq untuk Shahih Bukhari)

3⃣. Iya, banyak kasus demikian. Wallahu a'lam.

4⃣. Ruqyah, itu bukan masalah bacaan, tapi membutuhkan ilmu dan keyakinan qolbu yang kuat terhadap Al Qur’an. Nah, MP3 itu ga punya qolbu. Kalau sekedar mencegah, bisa dengan pola hidup sesuai sunnah, dan zikir pagi petang. Jika sudah sakit, tindakan pencegahan tentu sudah tidak efektif.

5⃣. Pertanyaannya, apakah mungkin jin bisa naksir dengan manusia? Mari kita simak Firman Allah dalam QS Ar Rohman: 72-74 berikut ini:

_"(Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin". (Ar Rohman:72-74)_

Ayat ini menjelaskan bahwa di dalam surga itu terdapat bidadari yg mereka tdk disentuh oleh laki2 baik dari golongan manusia dan jin. Artinya jin juga memiliki hasrat dgn manusia.

Selain itu, Ibnu Taimiyah berkata dalam "An Nubuwat" hal.399: "Jin terkadang jatuh cinta kepada manusia sebagaimana manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria. Maka ia pun merasa cembuu padanya dan ia mendukung kecemburuannya itu dengan segala sesuatu yang bisa ia lakukan...

Dan jika yang ia cintai bersama dengan laki-laki atau wanita yang lain, maka terkadang ia menghukumnya dengan MEMBUNUH-nya atau dengan cara yang lainnya..

📌 Beberapa pasien yg dicintai jin yg pernah saya tangani. Biasanya mengalami beberapa gangguan, diantaranya:

⚠. Dihalangi fitrahnya untuk memiliki pasangan, jika ia menyukai seseorang, orang itu tsk suka dengannya atau sebaliknya. Jika pun berhasil menikah, rumah tangganya mudah retak. Hal itu karena  jin sering mempengaruhi si istri agar emosi  dan benci pada suami hanya karena hal sepele.
⚠. Sering mimpi basah (-maaf- bersetubuh) tanpa sebab, contoh mimpi ada sebabnya Mimpi karena baligh, mimpi karena sering melamunkan hubungan badan, mimpi karena melihat sesuatu yang merangsang, mimpi karena kepenuhan sehingga perlu ada yang dibuang...
Sedangkan mimpi karena gangguan biasanya mimpinya berlangsung lama, dan di dalam mimpi itu melakukan seperti dalam kenyataan, jika selesai mimpi terasa lemas, letih dan capek...
⚠. Merasakan ada bayangan seseorang yang berbaring atau tidur di sampingnya, biasanya saat akan tidur
⚠. Merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya
⚠. ENGGAN UNTUK MENIKAH
⚠. Tidak tertarik sama lawan jenis
⚠. Jika menikah merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan pasangannya
⚠. Tidak ada keinginan untuk berhubungan dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja
⚠. Setelah berhubungan dengan pasangannya (suami/ istri) merasa sedih, sempit dadanya, tidak gairah...
⚠. Sulit punya keturunan, walau dia subur dan tidak mandul (biasanya ditandakan dengan seringnya bermimpi ketemu bayi lalu ia gendong)
⚠. Mimpi seakan dilamar dan dipaksa nikah oleh sekelompok orang
⚠. Dorongan kuat untuk selalu melakukan onani/ masturbasi

🔄 Solusi untuk pasien yg disukai jin, diimbau utk menjalan maklumat ini.. mengawali setiap aktivitasnya dengan "basmallah" selain itu:
1. Lakukan sunah sebelum tidur, kibas tempat tidur, dekatkan kedua telapak tangan ke mulut seperti berdoa, bacakan 3 qul, stiap selesai 1 surah tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan k seluruh tubuh. Lakukan sebanyak 3x. Kemudian baca ayat qursi.
Ini adalah sunah yg dilakukan Nabi sebelum tidur, jika Nabi Muhammad SAW yg mulia saja melalukan hal ini, apalagi kita yg lemah dan hina ini.

2. Jgn banyak melihat diri di cermin, terutama melihat aurat diri..

3. Jaga adab masuk kamar mandi, terutama isti'adzah sblm memasukinya

4. Usahakan lawan was2 di dalam hati dan jgn terlalu lama di toilet (jk tdk ada hajat)

5. Jgn bertelanjang ketika sebelum atau sesudah memasuki kamar mandi (terutama laki2 yg kebiasaan bertelanjang dada atau cuma pke handuk saja)

6. Bagi wanita jgn cukur alis

7. Biasakan potong kuku setiap minggu, mencabut rambut di ketiak dan mencukur rambut kemaluan secara rutin, krn rambut2 di daerah situ sangat berpotensi untuk dijadikan tempat favorit syaitan bersembunyi..

8. Utk perempuan, tutup auratnya

9. Utk perempuan jgn tidur dgn menggunakan pakaian mini atau yg menyibakkan aurat (clana pendek, tank top, dll) krn hal tsb akan memancing jin laki2 menggerayangi tubuhmu !
10. Biasakan zikir pagi dan petang (al ma'surat) dan baca "Laa Ilaaha illallaahu wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa 'ala kulii syai-in qodiir" 100X stiap solat shubuh..

11. Baca basmalah setiap ganti baju

12. Jaga pandangan

13. Biasakan puasa Senin-Kamis

14. Takutlah hanya pada Allah dan laksanakan ibadah hanya karena Allah, karena syaitan (jin jahat) skali-kali mereka tidak takut dengan ibadahmu, melainkan karena ketaatanmu pada Allah. Engkau takut pada Allah kmudian Allah memerintahkan syaitan takut padamu. Biidznillah..

15. Amalkan sunah

16. Kendalikan porsi makan

17. M E N I K A H

18. Hindari sentuhan setan yg menimbulkan rangsangan, lbh baik cari kenikmatan bersama suami atau istri tercinta..

19. Ucapkan ikrar pemutus hubungan dengan jin dan lakukan ruqyah mandiri
IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN

YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN JIN YANG MENYUKAI SAYA SECARA SEMPURNA.

JIKA JIWA SAYA PERNAH TANPA SADAR DINIKAHKAN SECARA GHOIB DENGAN SEGOLONGAN JIN DENGAN INI SAYA MENGIKRARKAN MENOLAK PERNIKAHAN ITU.

YA ALLAH JADIKANLAH WAJAH DAN TUBUH SAYA AMAT JELEK DIMATA JIN ITU, JADIKANLAH TUBUH SAYA MENJADI AMAT PANAS UNTUK DISENTUH OLEH JIN MANAPUN JUGA. DENGAN IZINMU YA ALLAH, TERLEPAS SEMUA HIJAB DAN BUHUL SIHIR YANG ADA TUBUH FISIK DAN JIWAKU.
AAMIIN YA ALLAH.

Ucapkan sampai 3 kali. Lalu lakukan ruqyah mandiri: dekatkan kedua telapak tangan kemulut dan bacalah surat Alfatihah, ayat kursi, al.ikhlas, al falaq dan an naas 3 kali setiap selesai 1 surat dihembuskan ke kedua telapak tangan lalu ucapkan keseluruh tubuh dimulai dari kepala 3 x usapan. Leher, dada, perut, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kiri sebanyak 3 x.

6⃣. Ana ga bisa memastikan. Harus dilakukan cek and ricek dulu. Wallahu a'lam.

•••┈┈•┈┈•⊰✿💟✿⊱•┈┈•┈┈•••

      💟JOMBLO SAMPAI HALAL💟

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
WEBSITE :
www.tholabulilmi.org/
TELEGRAM :
t.me/tholabulilmiWA
FACEBOOK FP :
m.facebook.com/TholabulilmiWhatsApp
FACEBOOK GROUP :
m.facebook.com/profile.php?id=183387271707797

Follow IG Tholabul'ilmi WA :

▶ Gabung Komunitas Tholabul'ilmi :
Ketik : GabungTI#Nama#Domisili#Status#L/P
Kirim ke:
~ Ukh Nur Shafiyyah :
+886975707348
~ Ukh Anah Athifah :
+6285778166221

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💟JOMBLO SAMPAI HALAL

Komentar

  1. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur andir ciparay krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia sampai 2 thn saya ditolak habis habisan. saya nekad melamar dia, saya ditolak..

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum... Ustadz saya gadis umur 28 thun.. Saya sudah di lamar 3 kali tapi gagal smua.. Dan setiap saya mnyukai lelaki malah lelaki itu acuh sma sya.. Tpi jika lelaki yg tdk sya suka.. MLah sblik nya.. Kadang saya pksa kn harus melawan hati.. Krn perasaan saya lelaki tersbut sepeti adik kaandung sya sndiri.. Jdi gl mungkin untuk nikah. .Sudh bnyk lelaki yg saya sakiti..dan beberapa bilan yg lalu ibu saya pulang kmpung krn skrg kmi pindah ke kota.. Ibu saya mendapat kabar..dr seseorg.. Jikalau saya di guna guna kan oleh keluarga mnmntn tungan saya yg pertama..untuk di rusak muka sya dan di halang jodoh dgn di kirim barang melalui org meninggal.. Krn mmg dlu putus sepihak. . Saya yg gak tahan cobaan.. Krn ada salah satu kluarga nya yg tdk suka hubungn kmi...
    Perayaan saya adalah...
    1.apakah yg harus saya lakukan... Untuk menghilang kan sihir tsb..??
    2.apakah saya masih punya jodoh??
    3.apakah masih ada kesempatan untuk saya menikah..
    4.apakah jiKa saya ikhlas dan cuma menati jodoh dtg.. Jodoh saya akan datang..
    Jujur.. Saya sdih sekali meliht tmn 2 smua udh punya anak dan bahagia...
    Mohon jawaban nya pak ustadz
    Wasallam

    BalasHapus
    Balasan
    1. asalammualaikum aku juga sama kesel bgt kurang apa coba aku kn cantik tapi ko di mata laki" ngga ada satu pun yg ngelirik boro" yapa magil aj ngga. saya pengen punya jodoh pengen menikah aku takut sendiriyan.

      Hapus
  3. aku udh cape di bilang cantik" terus sama byk cewe aku pengennya laki" yg bilang aku cantik bukan cewe aku butuh laki" buat mendapingin aku di surga nati.

    BalasHapus
  4. aku pusing di usiya aku umr 24 thn sampe sekarang ngga ada satupun cwo yg yatol sama aku yg aku takutkan nati takutnya aku seburu tua ngga ada temen pendaping di hari tua.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF