Tugas 1 SAHIBA

💧💧💧Tugas 1💧💧💧

Nama: Ekanoo
Asal grup diskusi: Diskusi SAHIBA 9

⛔DILARANG COPAS  jawaban temannya⛔

💚Kirim ke GRUP DISKUSI antara jam 17.00 WIB sd 20.00WIB💚

1.Siap meluruskan niat FC hanya krn Allah SWT? yep

2.Pilih salah satu:
A.Blm tau FC
B.Tau tp enggan mengamalkan
C.Sudah FC ( brp lama)
D.Lainnya

3.Sudah membaca history Sahiba? Apa kepanjangan Sahiba dan kapan pertama kali launching? Sehat lahir batin. 07 November 2017

4.Sudah membaca SOP Sahiba? Yep

5.Sudah membaca Kosa kata FC? Yep

IKRAR CALON SAHIBERS

🌿IKRAR CALON SAHIBERS🌿

🍎Saya selalu absent setiap hari ( antara jam 04.00 sd 12.00 WIB)

🍎Saya TIDAK akan chat di Grup Materi

🍎Saya TIDAK akan chat diatas jam 20.00 WIB di Grup Diskusi

🍎Saya SELALU membaca materi di Grup Materi dan berusaha memahami.

🍎Saya akan bertanya untuk hal yang blm saya pahami PADA jam diskusi ( 13.00 - 17.00 WIB)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF