Stroke

Testimony Mbak Prasetyarini Muliandari ttg Stroke 🍏
(Grup FCI)

Ibu saya sakit stroke sdh 10th lebih dan utk berjalan harus didukung dengan tongkat. Serangan stroke yg terakhir sempat lumpuh selama 3bln. Itu terjadi sekitar th 2009/2010 dan menurut sy itu adalah serangan yg paling parah.

Selama kurun waktu itu pula, ibu saya selalu mengonsumsi obat. Apabila sehari saja melewatkan tidak minum obat, maka badan beliau akan terasa sakit atau berat.

Alhamdulillah sdh hampir 2minggu ini, ibu saya tidak mengonsumsi obat krn sy paksa utk ber-fc meski masih blm disiplin. Hasilnya ternyata diluar dugaan. Ibu saya merasa lebih sehat, lebih segar, dan badan terasa lebih ringan.

Yg selalu saya tekankan pada ibu saya bahwa fc bukan food theraphy tapi pola makan yg sehat. Jd kalau mau sehat, pola makan yg harus diperbaiki dan tidak bergantung dengan obat2an kimia atau ekstrak buah2an yg sering diiklankan di televisi.

Menyadarkan orang tua atau keluarga utk menerapkan pola makan sehat dg fc ini memang membutuhkan kesabaran yg ekstra. Kalau tidak sabar yg ada malah berantem hehehehe..

🌾🌾

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF