Diabetes

FC dan DIABETES
(Written by : kk Miniq Saja)

Hi mbak, saya selama ini silent reader dsini sejak Awal 2014 :) kebetulan Ibu saya punya diabetes jg, PJK sama hipertensi bahkan kadang asam urat jg agak tinggi.

Sejak gabung dsini, saya ikut mengenalkan Ibu saya dgn pola makan FC. Meski awalnya menolak, akhirnya mau juga krn melihat pola makan saya sehari hari.

Alhamdulillah 3 bulan tertib dgn pola makan FC, akhirnya obat diabetes stop dikonsumsi, obat jantung juga begitu. Dan alhamdulillah lg, setelah hampir setahun FC (meski cheating sesekali :)) gula darah sudah normal (ga makan obat sama sekali). Hasil lab nya jg semua normal termasuk Asam urat dan obat jantung pun sdh tdk dikonsumsi sama sekali.

O iya, Ibu saya jg minum kangen water meski tdk rutin. Buah dan raw veggies memang anugrah..asal mau dan sesuai juklak insya Allah bisa sembuh.

Kebetulan kondisi Ibu saya yg sekarang sampai ke telinga salah satu keluarga yg ibunya jg diabetes dan sdh ga bisa bangun dr tempat tidur trus ikut rutin konsumsi buah, terakhir komunikasi sekarang sdh bisa bangun sndiri dan udh bisa ke kamar mandi sendiri tanpa dibantu lagi..really, sehat itu pilihan. Alhamdulillah :)

🌾🌾

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF