Belum Gabung Paytren?

Saya BOCORIN sedikit Hal-hal yang sering di tanyakan teman2 para camit sebelum ikut gabung PayTren.

Mungkin anda jg mempunyai pertanyaan yang sama dgn mereka...

📌 Pertama :
Camit : Kalau saya daftar PayTren trus saya gak ngapain2 gimana?

Jawab : Gak apa2 kamu masih tetap UNTUNG, karena anda bisa hemat sekitar 500-3000 per transksi seprti beli pulsa, bayar tagihan listrik, dll.. Karena di Paytren biaya admin lebih kecil dr pd diluar sana.

📌 Kedua :
Camit : Kalau saya daftar PayTren hanya untuk bayar2 tagihan saja boleh ga..?

Jawab :
Ya jelas boleh, Kamu masih tetap UNTUNG. Kamu ambil keuntungan langsung dari perusahaannya berupa cashback di tambah kamu bersedekah otomatis utk bangun Masjid, ponpes dll

📌 Ketiga :
Camit : Kalau saya daftar PayTren saya ingin hasil besar kira2 pengembangan nya di bantu gak... ?

Jawab : Kamu daftar aja sudah UNTUNG tanpa kamu mintapun saya pasti bantu kamu, itu KOMITMENT saya. Karena Paytren dengan sistem Jaringan, dgn slogan Sukses Berjamaah.

📌 Keempat :
Camit : Dari tadi kok jawabannya...,, UNTUNG-UNTUNG terus. Emang gak ada ruginya mas pakai PayTren??

Jawab : Namanya juga Usaha pasti ada untung dan ruginya, bgitu juga di bisnis PayTren pasti ada ruginya, Ruginya kalau kelamaan DAFTAR.

📌 Kelima :
Camit : TruS kalau gagal gimana...??

Jawab :
Masa sih isi pulsa, bayar listrik, BPJS, dll, biar hemat, efesien dan sedekah ga bisa??!, Kan itu udah seperti kewajiban !!

Gagalnya anda di PayTren kalau ga bisa dapat motor gratis, mobil gratis, ke luar negeri gratis, umroh gratis, rumah gratis, dan gajian jutaan tiap Minggu.

Anda masih bisa hemat sedekah dan masih bisa buka PPOB seperti si bos pemilik konter yg rukonya gede di Prapatan pasar itu...

Saya GAJIAN kamu masih mikir, temen2 kamu sdh mulai hemat, dapat cashback dan sedekah rutin serta dapat fasilitas GRATISS belajar bareng UYM kamunya masih mikir...

Pilih simple/praktis, Bonus tiap MINGGU dan UNTUNG selamanya ??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF