Selamat Ulang Hari Lahir ku


Sungguh masa depan itu memang ada
karena aku tlah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiaku.
Selamat mengulang hari lahir untukku di tahun ini.

ayayay.. #happy11/11/11 --> hotstag di twitter. :D

Alhamdulillah yah, masih hidup.

pertama-tama puji dan syukur  kepada Allah.SWT , shalawat serta salam kepada Nabi tercinta Muhammad.SAW. berkat rahmat, kebaikan dan kemurahan nafasnya aku masih hidup sampai saat aku mengepos ini..
hari ini tanggal 11 November 2011. #keren
Kata Mamah, 19 tahun yang lalu, tengah malam ke RSUD Sorong, menanti kelahiran anak pertama yang tercinta. Dan tepat jam 12 malam lahirlah aku dengan tangisan yang indah… hehehee.
dari jam 9 lewat kemarin malam, Mamah udah ngirim ucapan “selamat menyongsong umur baru”.Ayah dan Adik Fajar juga, makasih ya..
ya ampuunn , sayang banget ponselku rusak..  jadi saya gak bisa baca sms masuk. Akhirnya saya minjem tuh ponsel si Ulke buat smsan.. kontak juga pada ilang semua, karna gak simpan di memory Sim. kasian.
Ya ALLAH, trimakasih atas nikmat kesehatan, umur, dan rejeki yang Engkau beri padaku. Aku slalu bersyukur tiap waku, bukan hanya hari ini saja. Trimakasih juga karena telah diberi kedua orang tua yang sangat menyayangiku. ^_^

untuk keluarga dan teman-temanku, trimaksih buat ucapan serta do’anya..makasih juga buat hadiah-hadiahnya..  biar Tuhan saja yg membalasnya.. I L U all,

Banyak do’a dan harapan yng ku minta, tapi tidak disini, akan ku munajatkan hanya kepadaMu, insyaAllah sbentar malam. Biar lebih mesra.. :* hihihii..
Hikss ;( udahan dulu yah, aku mau nangis-nangisan ma Tuhan.
trimakasih lagi untuk semuanya..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF