Parno hujan!

Hampir tengah malam di Jayapura.
pukul 11.30 WIT.
HUJAN + PETIR YANG MENGGELEGAR!!!

aahh, saya tidak suka. kenapa harus hujan sebelum jam tidur ku (jam 9) sampai tengah malam begini.
akhirnya imsomnia dadakan akibat takut hujan menimpa ku.
:(
gini nih, orang yang parno sama hujan malam hari. hiikkss.. ;( #nangis
kalau saja hujannya datang setelah aku terlelap, gak bakalan kayak gini.

karena gak bisa tidur, ku bongkar isi lemari tempat aku menyimpan setumpukan buku, termasuk novel yang udah hampir karatan dalam lemari dan belum pernah ku baca sama sekali.


sudah habis setengah buku. aku kira dengan membaca bisa membuatku cepat merasa ngantuk, tapi sama saja, aku belum juga bisa tidur.
sebenarnya gak kenapa-kenapa sih, toh besok juga kampus libur.
jadi gak masalah kalau bangunnya telat.. :P

online saja lah, mumpung jaringannya lagi bagus. #tumben
akhirnya nulis ini deh.. ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF