I Really Love You

Cinta Tak Harus Memiliki Itu Bohong. Cinta itu memang bahagia serta indah, saat aku mencintaimu, aku sangat bahagia.
Tapi, cinta itu menyakitkan. Saat aku cemburu, aku sungguh sangat terluka, cinta tak harus memiliki itu bohong..! aku ingin memiliki, dengan melihat dirimu bahagia aku akan bahagia. itu juga bohong..! aku hanya berpura-pura.
Sebenarnya hati ini sakit, disaat h
atiku sakit aku diajarkan menjadi munafik. Pernah kau tanyakan kepadaku lebih baik dicintai atau mencintai, jawabku dicintai.
Tapi, itu salah. Saat dicintai, aku akan merasa bangga. namun, saat aku mencintai, aku merasakan arti bahagia yang sesungguhnya.
Sekarang, isilah kebahagiaanku ini dengan rasa banggamu..!

aku mencintaimu.
*sedikit ungkapan hati*
Hmmh, pertama aku mau ngucapin terimakasih buat Tuhan yang udah ngasih terik mataharinya hari ini. :)
Sore yang sangat cerah saat aku menulis ini.
Kipas angin yang lelah karena aku memutarnya 24 jam non stop, televisi  yang mungkin bosan melihatku karena sudah menonton film yang sama dari kemarin malam sampai sore ini. yaps, Twilight. episode “new moon” dan “eclipse”. Entah sudah berapa kali aku menonton ini. Hahahah.. :D
hhhhh, baru ku  ingat kalau ada setrikaan numpuk yang menantiku dan tugas yang harus ku salin dari cakaran ke kertas jawaban.uuhh :(
oke deh, Bye. ^^
Oh iya, lupa. Senang banget aku bisa melihatnya.  #kegirangan :P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF