Kekesalan Hari Ini

aaaahh, aku tidak suka dengan kalian hari ini!
kalian membuatku kesal.
ku pikir, saat-saat senang kemarin itu akan bertahan lama.
tapi ternyata mood ku mengalahkan semua itu.

Ya Tuhan, aku bingung dengan mood ku.
aku benci jika mood jelek ku itu hadir disaat yang tidak tepat.
apa yang harus aku lakukan?
bersabar?
atau pura-pura mengacuhkan mood jelek ku?
aaaa..... aku ingin berteriak.

buat kalian,
kalau sudah melihat ada sesuatu yang aneh atau beda dari diriku, menjauhlah!
atau kalau tidak, aku akan meledak!! (hahhaa..memang selama ini belum pernah, tapi jangan sampai deh)
karena akan ada sesuatu yang tidak terduga dari dalam diriku.
entah apa.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF