The Perfect Escape



Hallo, sudah ada ucapan syukur pada Tuhan? :)

Benar adanya saat Anda semua yang berkunjung ke blog saya  dengan berpikiran “kenapa Sekedar Tulisan?”

Karena setelah mengalami ke-random-an pikiran untuk menentukan nama blog, memang benar mungkin ujung-ujungnya bermuara pada nama “Sekedar Tulisan”.

Bagiku, blog adalah salah satu bentuk eksistensi diri yang paling inti. Saya memang suka menulis, dan saya butuh lahan untuk dijadikan ladang tulisan saya.

Ah entahlah, saya hanya merasa puas saat bisa membagi apa yang saya rasakan kepada orang lain. Saat ada orang lain yang membaca blog saya, -entah itu secara rutin atau tidak- I feel sooo excited! Berasa gimanaaa gitu, saat kamu tau bahwa kamu nggak merasakan semua hal ini sendiri.

Mungkin di luar sana, ada orang-orang lain yang merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan, karena itu mereka membaca blog saya.
Mungkin di luar sana, ada orang-orang lain yang tertarik dengan cerita-cerita saya, karena itu mereka membaca blog saya.
Mungkin di luar sana, ada orang-orang lain yang merasa saya ceritakan di blog, karena itu mereka membaca blog saya.
Mungkin di luar sana, ada orang-orang yang membenci saya, dan mereka pengen kepoin kisah hidup saya (untuk jadi bahan gosip, maybe?), karena itu mereka membaca blog saya.

Semua kemungkinan itu ada.

Tapi, saya tau saya tidak sendirian :)

Saya bisa berbagi tanpa harus takut dikasih ceramah ini itu.
Saya bisa berbagi tanpa harus takut diomelin.
Saya bisa berbagi tanpa harus takut diceng-cengin.
Yaa, kalau Anda mau melakukan itu semua di luar sepengetahuan saya,  silahkan saja! haha.

Saya cuma mau jujur kok, di sini. mungkin di kehidupan nyata, saya sudah terlalu banyak nggak jujurnya.
Terlalu banyak membohongi diri sendiri dan orang lain. Terlalu banyak menutupi perasaan untuk menjaga perasaan orang lain. terlalu banyak tersenyum, walaupun sebenernya saya pengen nangis. Terlalu banyak ngakak, padahal sebenernya i feel empty. terlalu banyak yang saya tutup-tutupi :D

Mungkin terdengar sarkastis. tapi kalau memang ada yang nggak suka dengan cara saya, ya nggak usah dibaca. Gitu aja kok repot :p

don’t read if you don’t like!

Terima kasih yaa untuk Anda yang sudah mau berkunjung ke blog saya. Entah itu meninggalkan jejak atau tidak, entah rutin atau tidak, entah apapun reaksi Anda, saya tetap berterima kasih. :)
 
Thus, I just can say, "ENJOY YOUR BLOGWALKING MATES!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

TA'ARUF

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2