December 31, 2014

Dan  beberapa jam lagi, yang ada hanyalah tahun berganti angka. Tidak ada perubahan lain yang berarti.

Sorong diguyur hujan pada malam terakhir menjelang pergantian tahun. Makan malam, nonton, dan mengobrol hangat dengan keluarga masih sama, tidak ada yang berubah. Kecuali baru kali ini Ayah piket pas malam tahun baru. Setiap tahunnya hampir selalu seperti ini. Yang berbeda, saya dan adik-adik saya tidak lagi bernafsu untuk beli terompet. Hhahah. Inget umur lah ya..:p

Pukul 12 malam tepat, saat bunyi ponsel, kembang api, petasan, dan terompet beradu. Tidak ada yang berubah. Sorong tetap macet (hanya) pada saat tahun baru. Bunyi terompet dan (bau asap) petasan tetap heboh di mana-mana. Masing-masing dari kami akan memasrahkan segenap syukur dan harapan dalam sujud dan doa. Tidak ada yang berubah, setiap tahunnya selalu seperti ini. Dan saya bersyukur, tahun ini bisa melewati ini bersama-sama dengan keluarga (lagi). Setelah sebelumnya masih sangat ingin merasakan pergantian tahun baru masehi di tempat yang berbeda dari tahun-tahun kemarin. Seharusnya lebih bersyukur karena belum tentu semua orang bisa melewati ini dengan berkumpul bersama keluarga tercinta.

Saya tetap merayakan tahun baru (selalu) bersama keluarga. Kami tetap memanjatkan puji syukur kepada Allah.SWT atas tahun yang telah lewat. Kami tetap memanjatkan harapan yang terbaik bagi tahun-tahun berikutnya yang akan terlewati. Semoga malam-malam pergantian tahun berikutnya, kehangatan seperti ini tetap akan tercipta di tengah keluarga saya :) dan semoga segala sesuatunya menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya!

Hmm, atau mungkin saya akan melewati malam yang sama ditahun depan dengan kamu sebagai pendampingku. :) Aamiin.
Siapa tau kita bisa lihat Michael Learns To Rock di live concert and gala dinner  yang –setahu saya- sudah tiga tahun ini berturut-turut diadakan di Trans Luxury Hotel Jakarta. Akhir tahun 2012 ada konsernya Agnes Monica. Akhir tahun 2013 ada exclusive internasional live concert and gala dinner bersama George Benson. Ahh, keren. Akhir tahun depan ada apa lagi ya? :|

Happy new Year.
Have another wonderful year mates!
Be blessed!
Love You.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

TA'ARUF

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2