Burj Khalifa


Nanti, aku sama kamu...
Pergi ke luar negeri.
Aku pilihnya wilayah timur tengah dulu.
InsyaAllah setelah menghajikan kedua orang tua, giliran kita yang pergi haji atau umrah.
Kita nanti ke Dubai ya.
Kita ke Burj Khalifa, bangunan tertinggi di dunia yang pernah dibuat oleh manusia.
Yap!

Bangunan yang berarti ‘Menara Khalifa”, yang sebelumnya bernama Burj Dubai.
Yang tingginya 828 meter (2.717 kaki).
Aku ingin naik lift tercepat yang kecepatannya 60 km/jam atau 16,7 m/s. Waw, cepat sekali ya?
Aku juga ingin merasakan berada di tempat tertinggi, memandangi seluruh pesona kota Dubai di lantai 160.
Yang pasti, aku inginnya sama kamu.
Semoga bisa ya nanti. Aamiin. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

TA'ARUF

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2