Gadis Bermata Teduh - Aldhin

Gadis bermata teduh
Dan akhirnya aku kembali mengenangmu
Setelah aku hanyut dalam rindu yang membara dihatiku
Masih adakah ruang di hatimu untuk berteduh?
Setelah panas gurun menyita air dalam tubuhku
Masih adakah secawan penawar untuk rindu ini?
Kalau sudah tak ada, biarkan saja aku di matamu berteduh di sana
Karena di matamu aku ingin mandi dan hanyutkan semua rinduku
Setelah itu akan kubangun bendungan di sana
Agar air mata itu tak lagi hanyutkan tawa dan labuhkan batinmu pada sepi
Gadis bermata teduh
Aku ingin menyelam di matamu
Mencari tawa yang hanyut agar kembali meruang lalu menyerbak di wajahmu
Gadis bermata teduh
Kurindui senyummu yang menyemangati hari-hariku

Senin, 26 April 2010. Mozaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

TA'ARUF

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2