Aku Suka Langit




Aku sedang suka langit
Entah
Seperti ada perasaan tertarik yang berbeda sekarang
Rupa-rupa warna ditampakkan
Seakan berbicara
Kau bisa dapatkan semangat dari langit pagi
Seperti senyuman dari kesayangan

Begitupun langit siang
Tak kalah menarik
Birunya luas
Seolah-olah memberimu tempat bersandar, berpijak, bahkan melangkah
Biarpun mendung
Aku tetap suka langit
Tak apa membawa air
Bisa jadi menghidupkan
Sedikit sendu bisa jadi bikin rindu

Apalagi langit senja
Jika kau lelah, didamaikan
Manis sekali bukan
Sayang aku belum sempat mengabadikan langit malam
Tapi aku sudah suka
Coba kau sempatkan berdiri di tanah lapang dengan langit luas di atas kepalamu
Kau bisa seperti orang gila
Senyum-senyum sendiri 

Ah rasanya aku ingin ke pantai dan ke gunung
Menunggu dan melihat matahari terbit dan terbenam
Mungkin aku akan semakin jatuh cinta
Ya, aku suka langit
Maha Suci Allah Sang Pencipta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF