Hilary Duff – Someones’s watching over me

Kulihat diriku sekarang.
Oh kulihat diriku dan melarikan diri.
Tapi sesuatu menarikku kembali
Suatu dorongan yang kulupa memilikinya.
Yang kutahu kau tidak di sini untuk mengatakan yang biasa kau katakan.
Tapi perkataanmu tertulis di langit malam.

*Jadi aku tak akan menyerah.
Tidak, aku tak akan mundur.
Hidup berputar lebih cepat dari yang kau kira.
Dan aku akan tetap kuat.
Meskipun semuanya berantakan.
Saat berdiri di kegelapan, aku tetap percaya.
Ada yang melindungiku.

Aku sudah pernah melihat cahaya itu.
Dan dia menerangi takdirku.
Bercahaya senatiasa dan aku tidak akan takut.
Untuk mengikuti kemanapun dia membawaku.
Yang kutahu masa lalu sudah lewat.
Dan sekarang aku menjadi milik saat ini, impianku.

*

Tak peduli apa kata orang.
Dan tak peduli berapa lama yang diperlukan.
Percaya pada dirimu dan kau akan terbang tinggi.
Dan yang penting adalah kejujuranmu.
Jujur pada dirimu dan ikuti kata hatimu.

 *

 *
 Bahwa ada yang melindungiku
 Ada yang melindungiku.
 Ada yang melindungiku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF