LOVE PHOBIA


Ari dengan jas hujan kuningnya dan akalnya.
Dan aku yang mempercayai tiap kata yang ia ucapkan.
Saat-saat yang kita lalui bersama kini tinggal kenangan.
Orang mungkin tak percaya, tapi dia memang dari luar angkasa.
Dan dia pulang ke tempat asalnya.
 ..“dua sushi istimewa Ari”. kata pelayan restoran sushi kepada kokinya.
Saat sedih, aku menatap meja kosong yang disediakan untukknya.
Bila kulakukan, aku jadi mengingat senyumnya yang cantik.
Cinta adalah kenangan.
Walau dia sudah tak ada, hatiku tetap mengenangnya.
Kadan aku membuka kotak kenanganku, dan berharap menyimpan kenangan itu dengan teguh di hatiku.
Aku bisa merasakan gejolak emosi yang kurasakan saat pertama kali melihatnya.
Ari pasti mengirim tanda pada ku.
Dan aku harus membalas tandanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

TA'ARUF

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2