Penghuni baru


Hey, ini tahun ajaran baru. 2011/2012.
Itu artinya, kost-kostan ini akan segera terisi dengan penghuni-penghuni baru. cat rumah ini baru lagi, dengan warna cream. Hmmm… benar kata ku, ada lima penghuni baru.  di kamar no.3 ada dua orang, kakak beradik, aku belum tahu siapa mereka, kami belum berkenalan, dan aku malu untuk mengenalkan diri ku pada mereka. Hehe.  Mereka orangnya ramah. :)

Di kamar no.6 ada dua orang kakak beradik juga. Namanya Santi dan Indah. Mereka ini dari Timika, katanya sih tetangganya ka’Eni. mereka rajin sekali masak. semenjak mereka tinggal disini, rumah terlihat selalu rapi dan bersih, dapur bersih, tidak terlihat piring-piring kotor nompuk di wasthafel, bagian belakang tempat menjemur pakaian dibersihkan juga, jadi semua terlihat seperti baru lagi. :)

Di kamar no.7 (bekas kamar ku) ada satu orang, namanya Risa, dia dari Timika juga, tapi yang ini bukan tetangganya ka’Eni. Hehe. Sekarang dia lagi pulang ke Timika, lagi cap tiga jari untuk ijazahnya. Mungkin sedikit lagi akan pulang. Semoga saja dia pulang bawa oleh-oleh. #ngarep.

Tinggal satu kamar lagi yang masih belum terisi. Yaitu kamar no.8 (bekas kamar Dila). Kita tunggu saja siapa yang akan jadi penghuni baru kamar itu.  

Nice to meet you all. ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

TA'ARUF

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2