Free Day


 Hey.. happy Friday Eka.., uppss… happy Friday all. ^_^ 
sebenarnya hari ini belum libur. Tapi, aku bolos. Ssstttt,

Hari yang cerah.Yuhhuuuuuuu…………. Aku seneeeng banget hari ini. Mungkin karena ini hari libur (untukku), jadi aku bisa tidur sepuasnya.. hehehe :D Bangunnya jam setengah Sembilan. Hihihihii.. Itupun terbangun karena kaget mendengar suara nyaring si mbak penjual kue…. Looppiiiissssssssssss……… Uuuu…. Wauw. Kenceng banget.. :D

Hey.. entah kenapa, pagi ini bangun tidur langsung mandi.. Bukannya mau ngikutin lagu *bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku tolong ibu, membersihkan tempat tidurku* hahahah :D Tapi kenyataannya, bangun tidur yang duluan aku kerjakan ialah merapikan tempat tidurku..   karena kamar ku ini letaknya paling depan,  pasti terlihat dari luar. Jadi yaa,, harus selalu rapi. Setelah itu baru aku mandi. 

Mandi pagi di hari libur?  Tumben banget. . . biasanya tidak! Ckckck. :D , sepertinya hari ini lain dari biasanya.. beda. Tiba-tiba saja bangun siang, langsung rapikan tempat tidur, bersihkan kamar, mandi, menata rambut, pakai pond’s, hand&body, dll. Padahal semua itu ku lakukan hanya saat akan bepergian ke kampus atau memang jika ada acara lain. Dan jarang sekali ku lakukan pada hari libur seperti ini.
#aneh.

Aku bebas hari ini, bebas melakukan apa saja yang ku mau. tapi setelah melakukan semua yang terencana, rasa bosan ku mulai datang lagi. entah bagaimana mengatasinya.. nonton? Haaah, itu hal yang membosankan, apalagi saat ini tidak ada film animasi yang menarik untuk ditonton.  :(

Membuang sampah di otak sambil mendengarkan lagu.  Sekarang itu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

TA'ARUF

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2