Nilai Tahun Pertama


Kamis, 7 juli 2011.
Dug dag dig dug dag dig dug . . . . .  itulah irama detak jantungku saat ku tahu kalau hari ini nilai ujian semester akhir akan keluar. Huuufft.. rasa takut yang hebat menghantui ku, ooh Tuhan bantu aku, kuatkan aku untuk melihat nilai ku.

Saat kertas tipis itu berada di tangan ku, perlahan-lahan aku melihat kolom ke empat baris ke lima.
Aku hafal betul dimana letak nilai mata kuliah yang selalu membuat ku seperti mati. Kalkulus II. Yapps…. 
aaaaaaaa Lihat, senyum ku merekah. :)  seperti do’a ku, “Ya Allah, terimakasih telah membentuk senyum terindah saat melihat nilai Kalkulus ku lebih bagus dari semester kemarin. ternyata tidak sia-sia belajar setengah hidup, dibentak-bentak saat mengerjakan soal, tidak merasakan nikmatnya makan, nikmatnya tidur. Hikkss,, penderitaan itu terbayar sudah.

Alhamdulillah, rasa syukur yang tak henti-hentinya kepada-Mu. Ucapan terimakasih kepada orang-orang hebat yang telah membantu ku. ^^ trimakasih.

Aku janji, akan berusaha meningkatkan kualitas belajar ku. Agar nilai semester depan akan lebih baik lagi. Tak ada lagi nilai ‘D’ :x. amiin. Mulai sekarang, usahakan tidak ada nilai C ! apalagi D !
IPK-nya harus > 3 ! tidak boleh <3 !

I n g a t   I t u ! ! !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

TA'ARUF

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2