Pengagum rahasianya-2


Ehmm, hey apa kabar?
semoga semuanya baik. :))

Dengan judul diatas, entah kenapa aku merasa sangat senang saat memosting ini. Pada postingan bagian pertama, aku seperti bangga sekali bisa mengaguminya. Hmm, sebenarnya tidak tepat jika aku bangga padanya. Karena yang Aku banggakan hanyalah Nabi Muhammad.SAW. ^^

Yang ini memang bukan seutuhnya milikku, tapi aku selalu senang saat mengingatnya, saat menyebut namanya, saat dekat dengannya. Ah, seperti mimpi indah tapi lebih tepatnya bukan mimpi. Ini nyata. Dia pun nyata. Dia ada di dekatku. Kami selalu bersama. Kadang hampir setiap waktu. Tapi entah kenapa aku  tak pernah bosan dengannya. Kadang aku juga bisa kesal padanya. Tapi sebenarnya tidak ada alasan yang benar-benar membuatku merasa kesal padanya. Apa aku kesal karena dia tidak memperhatikanku? Kalau begitu, aku yang salah. Aku tidak pernah memberitahunya betapa aku menyukainya. Jadi dia tak harus memperdulikanku.

Entah sampai kapan aku akan menyukainya. Apakah nanti setelah aku mendapat sesuatu yang lebih menyenangkan dari ini, Aku bisa saja melupakannya? Aku pun ragu untuk mengatakannya. Semua hal bisa saja terjadi.  Semua tentangnya membuatku senang. Dia tak perlu menjadi seorang selebritis terkenal yang wajahnya bisa ku lihat setiap hari di layar kaca.  Aku pun tak perlu gambar dirinya. Karena dia sudah terekam baik di pikiranku. ;) Ah, sangat senang sampai aku tidak tau mau menulis apa lagi tentangnya.

Selama aku belum gila untuk jujur padamu kalau Akulah selama ini yang menjadi penggemarmu. Selama aku selalu merasa betapa menyenangkan bisa mengenalmu, mengingatmu, apalagi bisa sering memperhatikanmu dari kejauhan, aku akan tetap diam dalam bahagiaku ini. Aku akan selalu mengagumimu.
Jadi pengagum rahasiamu. <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF