Malming bahagia


Hay semua, selamat malam. Selamat malam minggu tepatnya.
Semoga kalian semua berbahagia malam ini.
Bahagia sama sepertiku.

Yang pertama aku bahagia karena blogku ini baru kembali lagi. Setelah dengan sotoynya aku mengutak-atik ini-itu, akhirnya blogku bisa dibuka kembali. Setelah sekian lama gak bisa buka nih blog, akhirnya aku juga gak bisa mosting apa-apa.  Tapi sekarang udah bisa lagi. :))

Yang kedua, saking bahagianya, aku sampai tidak sadar kalau ini sudah hampir tengah malam. Ah, tidak masalah. Toh juga ini malam minggu. ada lagu yang liriknya begini, “malam minggu malam yang panjang, malam yang asyik buat pacaran”. -___- Iya kalau yang punya pacar! Aku kan gak punya. Lebih tepatnya belum punya. Ah, ya. tadi aku pun tidak sadar mengirim pesan ke teman-teman ku sekitar jam 10:30. Ah, bodoh. Tapi untungnya ada juga yang masih membalasnya. Tahu apa isi pesanku? Aku menanyakan apakah hari minggu Toko Buku (TB) Gramedia buka atau tidak. Hahaha. Tanya kenapa? Karena tiba-tiba saja aku merasa sangat tidak betah dirumah dan ingin sekali keluar sebentar untuk sekedar jalan-jalan. Aku pun merasa bodoh lagi karena aku tidak pernah tahu akan pergi kemana aku. Ke supermarket? Ah, hal yang aneh karena aku akan tidak tahu kesana untuk membeli apa. Jangan sampai kesana hanya sekedar mejeng atau cuci muka doank *eh? Cuci mata maksudnya. Iih, #JLEB. Tapi bener bisa sekalian cuci muka juga loh. Kan disana ada toiletnya. *weeekk

Oh ia, masih ngomongin soal TB Gramedia. Aku sampai nyari di Google soal waktu bukanya toko ini. Gila gak tuh?! heh.  Tapi hasil pencariannya malah berita soal Gramed yang kebakaran dll.
ada juga yang judulnya ‘Ngakak’ Baca Buku Laris “Poconggg Juga Pocong” aku buka new tab yang ini. Dan muncul lagi kehisterisan ku tentang buku PJP! Aaaaaaaaaaaaaaaahhhh. *gigit hape. 

Drrrtdrrttt *hape getar. Ada pesan dari *tiiiiiitt (disensor) katanya Gramed buka juga hari minggu, tapi kurang tau jam berapa. Kalau hari biasa bukanya jam 9 pagi. Dia nyuruh aku kesana siang saja. oke, aku bilang makasih dan tiba-tiba saja aku ingat janjinya dia yang mau nyariin buku PJP di Gramed Makassar. Ya udah, aku nanyain bukunya dapet apa gak. Dan ternyata…..eng ing eng. Dapet! Yiihhhaaa. Rasanya aku pengen loncat dari lantai ke lantai. Hahahaha. *garing amat sih -__-"
Aku langsung aja tuh nyerang dengan kata “pinjemin dong”. Iii…ya ampuun. *gak tau malu. Setelah melakukan penyerangan dengan berbagai cara, *apaan sih ._." akhirnya aku berhasil mendapat kata iya ntar dipinjemin. Dan aku bakal jadi orang pertama yang pinjem.  Ahaha yay, sukses. Hari senin nanti, bukunya akan ada di tangan ku! ha ha ha. :D

Aku merasa ini malam minggu yang nyenengin. Karena selama 2x berturut-turut Aku ngerasain malming yang ah ngebosenin banget!
karena Aku gak mau di bilang pelit, makanya aku bagiin sama kalian. Hihii. Tau gak sih? Aku mosting ini karena Aku beneran gak bisa tidur. *saking senengnya.
 Udah dua hari ini juga aku nonton film terus di lappy. Makanya bosan ku agak berkurang. Setelah sebelumnya sempat sakit radang. Huh, buseet gak enak banget. tapi ya Alhamdulilah sekarang udah lebih baik. :))

okedahh. Kita ketemu lagi di postingan berikutnya.
Selamat malam.

Komentar

  1. Selamat dech...bisa ngeblog kembali. Jangan dikutak-katik lagi nanti ngambek...hehehehe.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF