Bahagia Lagi


Hmmm.. selamat malam lagi.

Kenapa saya bilang ‘lagi’ karena tiap nulis ini pasti malam deh. Gak tau juga kenapa. Mungkin inspirasi ku datengnya tiap malam aja kali, ya?  #jleb

Jam weker merah muda ku sudah nunjukin pukul 9:53WIT. Jam weker yang warna ijo, nunjukin pukul 9:05WIT juga. Jam dinding warna biru yang bentuknya ikan paus, nunjukin pukul 8:41WIT pastinya. Tapi yang mesti kalian percaya itu yang jam warna merah muda. Kenapa? Iyalah, kan jam yang warna ijo tuh jarum panjang dan pendeknya dari tahun lalu tuh tetep disitu-situ aja. Mungkin kalo kalian liat, kalian bakal trauma karena udah di kibulin oleh jam weker. Jarum detiknya tuh emang gerak dan bunyi, tapi geraknya cuman itu-itu aja. Ibaratnya tuh jam yang kena struk! #nyesek
kalo yang biru berbentuk ikan paus lebih miris lagi liatnya. Udah harganya mahal, warnanya warna kesukaan saya, trus belinya pake perjuangan lagi. Iya, soalnya belinya tuh di TB Gramed Jayapura. Bayangin aja jarak Waena-Jayapura kan jauh. Udah bagus milih yang ini, eh sampe di rumah ternyata Oomnya salah ngasih barang. Akhirnya rela-relain balik ke sana cuman buat jam paus ini. :( Miris gak tuh. Dan sekarang jamnya cuman jadi hiasan dinding pengganti lukisan di kamar ku.  

Oh iya, saya mau ngasih tau kalau saya baru aja selesai baca buku PJP. Tau kan PJP itu apa? Kalau gak tau, parah deh. Ingat postingan ku yang kemaren kan? Yang judulnya kalo gak salah, “Malming Bahagia”. Disitu kan saya ngomongin soal PJP juga.

Ini hari senin. Hari yang ditunggu-tunggu oleh ku. soalnya hari ini saya bakalan jadi orang pertama yang minjem buku PJPnya. Yeeeaaah #bangga. Jadi dari pagi tuh udah semangat 67. Kenapa bukan 45 karena di tahun 2012 ini, bangsa kita bangsa Indonesia, kemerdekaannya sudah memasuki tahun yang ke-67. Hehehee.  Saya bangunnya pagi, langsung semangat pantengin langit buat nunggu kapan terangnya. Karena gak mungkin juga dia datang nganter bukunya pagi-pagi buta begini. Sambil nunggu, perutku laparnya kumat. Akhirnya saya makan roti keju yang kemarin beli di Yummy Bakery. Hmm, lagi saat begini yang saya gak suka tuh mules pagi-pagi. Kampret! Ini pasti kerjaannya sambel terasi ABC yang semalem saya makan bareng kentang goreng. Huhuhuu ;( akhirnya harus rela kena diare pagi-pagi.

Selagi nungguin jam 10, saya nyempetin buat belajar menggambar menggunakan pensil. Otodidak sih, soalnya saya belajar dari buku yang kemarin saya beli di TB Holamedia. Lumayan berantakan lah, namanya juga masih baru. Alhasil, gambar mata kanan yang ku buat gak jelek-jelek amat. Amat kan jelek.  Entah karena saya yang terlalu lama menggambar atau jam 10 emang masih lama. Saya tertidur dengan pensil, penghapus, penggaris dan kertas yang ku pakai buat menggambar tadi.  ---
Tiba-tiba kaget bangun karena ada pesan dari si Ruth yang ngajakin jalan ke TB Gramed. Hmmh, saya kan lagi nungguin buku. Tapi wajar aja Ruth kek gitu. Ini semua salahku. Karena dari pas malming tuh saya yang ngerasukin dia buat ke Gramed nyari buku. Hihihii, maaf ya Ruth. Kayanya gak bisa hari ini deh. Lain kali aja yah. ;) \/ #peace

Saya nungguin tuh buku sampe jam 1 siang! #rela. Tapi dianya gak muncul-muncul juga. Gak ngasih kabar pula. Bikin saya meleleh. Hikss :’(  akhirnya saya kirim pesan, nanyain apa dia lupa dengan PJPnya?
nungguin pesan gak di bales, akhirnya saya tidur siang. Pas bangun, gak terasa kalo udh jam 4. Lapar pun melanda, mengingat tadi saya baru makan sekali, itupun cuman roti.
Akhirnya beneran jadi anak kost yang makannya cuman mie instan! #miris. Kali ini saya buatnya yang beneran pedas parah. Anehnya saya pura-pura gak ingat kalo tadi pagi abis diare hebat gara-gara makan pedes. Ckckckc. Tapi namanya juga pencinta kuliner pedas. Yang pedas tetap dilahap. Hidup pedas!

Drrtdrttt.. ada pesan masuk dari dia. Katanya “maaf. Posisi di?”  hmmmhh,, mau marah tapi udah terlanjur senang lagi gara-gara ngimpiin bukunya.  :) hehehehee…
akhirnya setelah menunggu berjam-jam sejak pagi, bukunya sekarang udah di tangan. Tanpa lama-lama, langsung saya baca tuh buku. Dan sekarang sudah selesai. Wuiiih.. gak nyesel deh nunggu lama-lama. :D makasih ya. ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF