UAS hari pertama!

selamat pagi sayang...
bagaimana kabar mu hari ini?
baik??
Alhamdulillah.....:)
teng tereng teng teeenngg.......
woooooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...............................
hari ini UAS Peng.Ling !!


dug dag dug dag. . . .
-_-"
beginilah bunyi detak jantung ku...
hiikss
semoga jantungku masih tetap pada tempatnya..
:(

Ya ALLAH....bantu aku dalam ujian ini...
hanya padaMu aku memohon..
  • semoga pengawasnya BAIK...... amin!
  • soalnya tidak terlalu rumit........... amin!
  • saya bisa mengerjakannya dengan baik dan bisa menyelesaikannya dengan jawaban yang benar..... amin!
  • semoga signal di gedung Matematika saat ujian BAGUS, biar kami bisa selalu berhubungan dengan paman Google *ahaahhahaha....nggak ding*..tapi..... amin deh!
  • semoga hasil akhirnya aku dapat nilai "A"...... ammiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn!
itu saja...... 
selebihnya, aku serahkan semua padaMu Ya ALLAH....
:'(

sekarang waktu di sudut kanan laptop menunjukkan pukul 7:20 am !
ayo cepat Mandi !!!

see you ....:)
aku akan menceritakan bagaimana selanjutnya yang akan terjadi...
^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF