asdos sehari

 yang ini lupa di posting!
padahal seharusnya dari hari selasa kemaren..

 'as-dos sehari'
hahahaha....
kau tau apa artinya itu??


yaapp.....
aku membantu salah satu tugas dosen..
walaupun cuman menandatangani kartu kuliah teman-teman,
tapi rasanya bangga meeenn.... :D  hahahhaaah


*tanda tangan??
*seharusnya kan pakai tanda tangan dosen yang bersangkutan??
iya.
aku disuruh meniru paraf beliau..
gampang sih, cuman seperti angka 8 gitu.. siapa yang gak bisa coba...

kalau meniru tanda tangan sih, saya sudah sering (sssssttttttttt...... jgn ksi tau syp" soal ini!)
ketua angkatan ku sendiri yang menyuruhku melakukan itu..
waktu itu dia didesak untuk mengumpulkan daftar hadir pada ketua jurusan..
sedangkan, banyak teman-teman dan kakak tingkat yang daftar hadirnya kosong..
jadi, dari pada mereka nanti  tidak ikut ujian, lebih baik diisi saja..
akhirnya saya lah orang yang disuruh meniru tanda tangan mereka..
kalau sampai Ayah ku sendiri tau soal ini, bisa dihukum saya..
huuuuuuhhh........
jangan sampai deh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF