Liburan Pertamaku


Hari ini hari ujian terakhirku. Sebelumnya mbak meneleponku (padahal lagi ujian loh) dan menanyakan apa aku jadi puang ke sorong atau tidak. Hhmmmh.. ku bilang saja iya. Jadi mbak langsung ke Pelni buat ngecek jadwal kapal skalian bliin tiket buat aku.
Ya udah, pulang dari kampus, aku langsung bergegas buat nyiapin barang-barang yang mau aku bawa. Hmmmh, gak ada sih, paling cuman baju dan celana beberapa pasang doang. Jadinya yang aku bawa cuman koper satu yang isinya gak penuh-penuh amat, dan tas ransel satu yang bakalan aku buka buat ngambil sesuatu yang aku butuh saja di atas kapal nanti. 

Sorong – Jayapura. Naik K.M Nggapulu, kelas ekonomi, selama 3 malam diatas kapal. Busseeeettt… lama amat, biasanya cuman 2 malam doang. Iihh.. udah kapalnya jelek, penuh sesak, airnya dibatasin, ac-nya juga kayak gak terasa. Huuuuhhh, panas!
Mungkin kalau aku mau bersabar dikit nungguin K.M Gunung Dempo yang datangnya hari senin besok, aku gak bakal kayak gini. Tapii..aah, yang hari jum’at aja. Biar cepat nyampe sorong dan cepat ketemu mereka. Sebenarnya ada alasan lain juga sih. **************** (r a h a s i a).

Eh, udahan ya, aku mau ke jayapura dulu ngambil tiket trus skalian ke plabuhan.
bye  ^_^
Ntar kalau dah nyampe sorong aku critain lagi. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

TA'ARUF

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2