Aku Pulaaaangg


Hhhhhhhhhhhhhhh………… udara sorong. Akhirnya ku hirup juga. Pelabuhannya masih sama seperti dulu saat aku meninggalkan kota ini. Tetap ramai dengan pedagang-pedagangnya. Hey, aku ketemu ka’Ricky juga di pelabuhan sorong, mungkin dia sekedar bertemu saudaranya. Soalnya tujuan dia kan ke Ambon.

Sudah lama sekali sejak aku meningalkan kota ini untuk sekolah ke jenjang yang lebih tinggi di kota Jayapura. Kota sorong tempat aku lahir, dan tumbuh besar serta menuntut ilmu sampai setingkat SMA.
Aku di jemput ayahku. Tempat tidurku di dek.4 belakang sebelah kanan. Disitu juga banyak penumpang yang turun di sorong. Hehe,
turunlah aku dari kapal yang membawaku itu. Kami mesti jalan kaki ke tempat parkir di luar area penumpang untuk sampai ke tempat parkir.

Sepanjang jalan, aku melihat sekeliling dan mencoba mengingat-ngingat nama jalan, tempat-tempat, gedung-gedung kantor, dan semua yang ku lihat sepanjang jalan ke rumah. Dan hasilnya aku hanya ingat sebagian dan yang lainnya lupa! Hahahahahha :D

Sampailah aku di rumah, home sweet home!
assalamu’alaikum. . . maa, aku pulang.. ;)
Aku langsung peluk mama, mama nyium aku.. trus ketemu ma adikku dan kakak sepupuku Ira. Sama, mereka juga nyiumin aku. Hihihihi :D

Istirahat bentar trus langsung mandi. Pas lagi duduk-duduk di teras dan main di depan rumah, tetangga-tetangga dan bude aku datang. Yaa gitu, di tanyain kapan datang? Eh, kamu tambah putih ya?  tambah gemuk e? de.el.el

Aku jadi mallluuu… hohohohoh ^o^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

TA'ARUF

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2