Happy Birthday meno'

Tanggal 15 Oktober yang lalu, meno'ku ultah..
yeeeyy. . .
tapi sayang, aku tidak berada disana saat dia merayakan ultahnya.. :(
maaf yah, say..

tepat jam 12 malam lebih 2 menit, aku memberi ucapan selamat padanya lewat sms..
walaupun sebelumnya dibumbui dengan canda.. tapi kalau dia yang bercanda, nyebeliiinn.... iiiihh.. :x

malam itu dia baru saja selesai main futsal di lapangan Ptc. Aku tau siapa-siapa saja teman main futsalnya itu, jadi ku hubungi saja si Tayib. Sungguh, tidak ada satupun teman-temannya yang mengingat bahwa hari ini dia ultah.. ooouh,, meno' yang malang..
langsung aja tuh si Tayib bikin ide buat ngerjain dia.. idenya tuh besok sore teman-temannya dia bakal bikin gaduh di bengkelnya, saat dia mulai marah, tiba-tiba aku datang dengan membawa kue tart gitu..
huuuhh, ngapain mesti akting-akting kek gitu sih.. basi tau..
memang kreatif sih, jadi suasananya tuh seperti kita lagi maen sinetron. heddeewwhh...
tapi mau gimana lagi, itu hari sabtu, saatnya aku mengunjungi Ayahku, karena kebetulan aku sedang tidak kuliah hari ini. Jadi acara surprisse party buat meno'ku gak serruu, karna gak ada gue! hahahahah :D

hhmmmhh,, aku sempat berpikir, kado apa yang akan ku berikan padanya?
karena saya orangnya gak mau ribet kesana kemari nyari kado ultah, yaa gue pesan aja tuh baju kaos sama Dosenku.. naahh, trus skarang  bingung, ukuran dia apa ye? aaah, "L" sajaa...
:P
nih kadonya,


ya udah deh,, "met ultah yah meno' syg"...
love u..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

TA'ARUF

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2