Amanah Baru

Seharusnya ini postingan tanggal 1 Agustus lalu. Hehe maaf, aku kalau hiatus suka kelamaan. -_- *langsungdigampar

Tanggal 1 Agustus lalu tepat enam bulan aku bekerja di Rumah Sakit ini. Dan hari itu juga aku mendapat berita yang bikin badan panas dingin. Benar, aku tak melebih-lebihkan soal panas dingin ini. Direktur RS memanggilku ke ruangannya dan memberi tawaran posisi dan pekerjaan baru. Subhanallah Alhamdulillah Allahu Akbar! ^^
Rasanya ingin meleleh saat itu juga saat mendengar tawaran sekeren itu. Haha aku tidak tahu harus mendefinisikan apa tentang itu. *skip
Aku hanya bisa diam sambil senyum-senyum tipis. Kalau dipikir-pikir, aku ini siapa dan punya peran penting apa sampai bisa dipindahkan ke posisi seperti itu. Ini benar-benar luar biasa. Semua ini karena Allah SWT. Alhamdulillah. Semoga aku bisa amanah dalam pekerjaan ini. Semoga aku tidak menjadi orang yang merasa lebih dari orang lain. Astagfirullahaladzim wa'atubuilaih. :(

Yang kulakukan sekarang hanyalah meningkatkan ibadahku dalam soal kuantitas dan kualitas. Ya, semenjak bekerja aku sering menyempatkan waktu untuk sholat Dhuha sebelum memulai aktifitas pagi. Walaupun dari semenjak kuliah aku sudah melakukan itu, tapi intensitasnya tidak seperti setelah bekerja. Hehe. Aku jadi sering tilawah. Aku usahakan baca satu juz perhari, bahkan lebih. Aku juga sudah tidak meninggalkan sholat sunnah rawatibku. Semoga ibadahku terus konsisten. Karena hanya itu yang bisa kulakukan untuk merealisasikan bentuk syukurku pada Allah SWT. Dia telah memberikan ujian berupa tanggung jawab besar dalam pekerjaanku. Alhamdulillah :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

TA'ARUF

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2