Lagi-lagi

Yaa sesuai judul di atas. Lagi-lagi saya hiatusnya kelamaan.Tterakhir ngepost awal bulan kemarin. Haha, maafkeun, saya memang -sok- menyibukkan diri. Padahal banyak sekali yang ingin dibagikan. Misalnya apa saja yang saya lakukan selama hiatus. Yaa begitulah. Yang paling sering dilakukan yaa tidur, makan, nonton tv, jalan-jalan, baca novel online, buka socmed, atau sekedar jahilin penghuni rumah. HAHA

Oh iya, selama buan Januari sampai dengan sekarang, saya mengikuti kursus bahasa Inggris. Tujuannya buat nanti test toefl. Sekalian melancarkan speaking lah. Dan alhamdulillah saya sudah kerja mulai awal Februari lalu di salah satu Rumah Sakit swasta di kota Sorong, sebagai staf admin. Mungkin karena itu juga saya akhirnya jarang menulis sesuatu di sini. Kebetulan hari terakhir di bulan Februari ini saya sedang libur, makanya sempatkan waktu ke kantor Telkom nyari wifi gratis -padahal tidak- untuk online. Buka ini, buka itu, download ini, download itu, baca ini, baca itu. Ah itulah pokoknya.

Sudah dulu ya, sepertinya saya benar-benar menantikan hari esok. Tanggal 1, man! GA JI AN. Iya, gajian! Hahahahhaa alhamdulillah. Nanti dikasih semua ke mama. Oh iya, mungkin mau baca post saya tentang penghasilan pertama. Silahkan klik disini. :) Terima kasih.

Saya pamit. Sampai jumpa. Dan maaf.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF