In My Mind


 :(
Hari yang kurang begitu menyenangkan...
Tidak tau juga kenapa...
Tapi tetap harus bersyukur untuk itu..

"Hargailah hari ini apapun keadaannya
Karena hari ini tidak akan terulang kembali
Lakukanlah yang terbaik selagi kamu mampu
Karena hidup penuh perjuangan
Untuk selalu berjuang demi sesuatu yang di harapkan
Tetaplah dan selalu tersenyum untuk semua orang"
:)

Aku menulis ini saat waktu sholat magrib tiba , pukul 18:04 , ..  sambil mendengarkan lagunya “Gita Gutawa - alunan sebuah lagu”. Saat lagunya habis , berarti berakhir pula tulisanku ini.
Sudah dulu ya , sekarang aku harus bergegas ambil air wudhu untuk solat magrib.
CU.
Sebentar aku balik lagi , setelah solat , mengaji.. hmmmm…. Kira-kira sekitar 10 atau 15 menit lah.. 


1 menit . . .

2 menit . . .

3 menit . . .

4 menit. . .

5 menit. . .

6

7

8

9

10 menit. . .

He????????????????????     Kemana nih????????????????

Heyhoooo……….. maaf telat.
:memangnya di absen yah? :D hahahhaa:

Waktu di ponsel ku menunjukkan pukul 22:00 saat aku mulai menulis ini lagi..
berarti ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sudah 4 jam menunda tulisan ini. xixixi

Tuing tuing tuing. . .
Ada apa dengan ku hari ini?
Seperti ada sesuatu yang aneh di dalam otak ku..
Tapi apa yah???
Haaaaaaaaaaaaaaahhhhhh………… itu lah yang sedari tadi ku pikirkan.
Seperti nasi campur.
:ha??? nasi campur??:
Tau ah…. Gelllaaapp
:mati lampu yah?:
Ckckckck..

Aw aw aw aw aw aw aaaaaaaaaaaawwww……… mumed.com

Ada perasaan senang ,, sedih ,, haru ,,
Aaaaaaaaaaaaarrrrgggghhhhhhhhhhhh………..  pokoknya campur-campur deh…
Itu lah mengapa tadi aku menyebutnya “nasi campur”… hahaha…… (mungkin kurang cocok sih , tapii , ah di cocok-cocokin aja)
Iya nggak?  :P
Saat mencakar-cakar ini , aku di temani oleh suara music classic yang beberapa hari yang lalu baru aku download…   
yaaaahh , entahlah…..
Akhir-akhir ini aku lebih menyukai alunan-alunan merdu dari music classic.. 
hmmmmh…… aku merasa lebih nyaman lah dengan itu….
Jiwa terasa tenang..
Seperti bayi di dalam kandungan yang sedang mendengarkan setelan music classic dari Ibunya..
^_^

Sudahlah…

Malam telah mengakhiri cerita di hari ini..
Entah sedih , senang , marah , bosan..
Tapi memang itulah kenyataan yang aku alami hari ini..
Well..
Percayalah , apapun yang aku hadapi , ALLAH selalu ada di dekat ku ,
dan Ia punya rencana yang indah untuk ku di hari esok..


hooooaaaaaaaaaaaaaammmmmmmm…….. ^o^
time to sleep..
gOOd night..
and nice dream..


(pasang alarm biar besok bisa bangun sholat shubuh)


. . . . . . . . . . . c o n t i n u e . . . . . . . . . . . . . . . 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANGGUAN JIN ASYIQ DAN PENYEBABNYA

Praktek Kerja Lapangan (PKL) - bagian 2

TA'ARUF